Senin, 26 Desember 2011

Tv Mati Total ( AIWA TV-C1422SHR )

Tv sewaktu tiba di meja servis sudah pernah ditangani teknisi lain, dengan gejala kerusakan tidak bisa nyala begitu juga dengan lampu standbynya mati,
awalnya saya coba cek dibagian input arus listrik ternyata ngak ada kerusakan lalu dilanjutkan pemeriksaan dibagian regulator output tegangan normal tapi sewaktu melewati trafo coupler tegangan untuk 110v juga ngak ada lalu saya coba cek untuk tegangan 12v ternyata tegangan ngak ada lalu saya coba ukur PR831 ( sejenis protek fius ) ternyata putus lalu saya sambungin pake kabel serat kecil lalu saya solder kembali ternyata tv bisa hidup

No Flyback : 8B-JBH-632-01

IC Driver Regulator : TEA1507P

IC System Control : TDA9381PS

IC Vertical : AN5539N


Tidak ada komentar:

Posting Komentar